Sunday, March 3, 2013

Bradley Cooper Tak Ingin Menangi Oscar

Bradley Cooper Tak Ingin Menangi OscarLOS ANGELES - Banyak selebriti Hollywood bermimpi meraih piala Oscar. Pasalnya, penghargaan tertinggi di bidang akting tersebut dapat meningkatkan popularitas dan tarif mereka.

Namun, Bradley Cooper justru tidak ingin mendapatkan Oscar. Padahal, dia masuk nominasi untuk kategori aktor terbaik di ajang yang telah digelar, beberapa waktu lalu itu.

Bradley masuk nominasi Oscar sebagai aktor terbaik dalam perannya di film Silver Linings Playbook. Dia mengaku tak ingin mendapat Oscar sejak ayahnya meninggal.

Sejak ditinggalkan sang ayah, dua tahun lalu, dia tak lagi berkeinginan mendapat penghargaan apapun, termasuk Oscar. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (4/03/2013).

"Kematian menjadi sangat nyata. Dan sangat nyata. Karena ayahku, seseorang yang ada dalam hidupku selama 36 tahun sekarang tiada. Aku melihatnya sekarat, dan aku berada di samping tempat tidurnya, melihat dia, bernapas dengannya, dan kemudian aku melihat napas terakhirnya, dan dia meninggal," ungkapnya.

Kejadian tersebut sangat memengaruhi kehidupan Bradley. Menurutnya, sang ayah tidak akan pernah kembali meski dia meraih Oscar.

"Aku mengalami semuanya. Dan itu adalah moment paling bernilai yang aku miliki. Dan itu mengubah semuanya. Tak akan lagi sama seperti dulu. Ayahku memberikan dua hadiah, melahirkanku, dan sekarat bersamaku. Aku dulu anak yang harus bersalaman ketika bicara di depan umum, sekarang, aku tak lagi gugup tentang beberapa hal. Aku tak ingin mendapatkan Oscar. Tidak akan ada yang berubah. Tidak ada. Hal dalam hidupku yang belum terisi tidak akan terisi. Karier stabil, sekarang, lebih baik jika aku tidak memenangkan Oscar. Aku tidak ingin menang," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment