Sunday, March 3, 2013

Michael Tjandra Tak Pikirkan Menangi PGA

Michael Tjandra Tak Pikirkan Menangi PGAJAKARTA - Dinominasikan sebagai salah satu peraih Panasonic Gobel Awards 2013 (PGA), News Anchor Seputar Indonesia, Michael Tjandra mengaku tak memikirkan akan meraih penghargaan bergengsi insan pertelevisian itu.

"Saya enggak mikirin itu ya, meski kantor bilang kita mau ke arah sana (meraih Panasonic Gobel Awards)," kata Michael ditemui Okezone di studio RCTI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bapak satu anak itu mengaku, yang terpenting bagaimana dia dapat bekerja sebaik mungkin. Dia mengaku selalu menjalankan tugas yang diembannya tanpa melihat seberapa besar perannya dalam tugas tersebut.

"Cuma bagi saya yang penting bekerja sebaik mungkin mau tugas kecil atau besar saya jalani sebaik-baiknya," ungkapnya.

Menurutnya, masuk nominasi Panasonic Gobel AwardsĂ‚  merupakan bentuk apresiasi masyarakat atas apa yang dia lakukan di RCTI selama ini. Pada 2010, pria kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu pernah masuk ke dalam 10 besar nominasi Panasonic Gobel Awards 2010.

"Apresiasi itu datangnya dari masyarakat sendiri, jadi bagi saya kalau masuk nominasi itu bukan indikator kerja keras satu-satunya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment