Sunday, March 3, 2013

Ortu Arumi Bachsin Sempat Ragukan Emil Dardak

Ortu Arumi Bachsin Sempat Ragukan Emil DardakDEPOK - Adik Arumi Bachsin bernama Alila Bachsin mengungkapkan orangtuanya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch sempat ragu menikahkan Arumi dengan Emil Dardak, seorang musisi sekaligus profesional di bidang infrastruktur.

Emil juga putera sulung dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Achmad Hermanto Dardak. Hal itulah justru yang membuat orangtua Arumi ragu.

"Mereka (orangtua) deg-degan, karena anak pertama. Mereka sempat pikir dua tiga kali ya," ungkap Alila saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/3/2013).

Emil yang punya perilaku sopan akhirnya bisa meluluhkan orangtua Arumi sehingga mendapat restu untuk meminang anaknya.

"Latar belakang dari manapun buat Mama prilaku mereka ya. Mama kalau ketemu sama orang itu lihat sopan santunnya, kita senang. Buat mamaku bukan background, tapi mereka sopan," katanya.

Prosesi lamaran Arumi dengan Emil berlangsung lancar tadi siang, Minggu 3 Maret 2013. Mereka menggunakan adat Palembang, Sumatera Selatan.

Yang menarik, tak hanya pihak pria yang memberikan seserahan. Pihak Arumi pun menyerahkan Seserahan.
 
"Songket turunan itu dari Nyai akan dipakai akad nikah. Seserahan itu beli songket untuk turun temurun. Gelang itu turunan ke enam dari keluarga Papa," terang Arumi.
 
Sedangkan Emil sendiri memberikan seserahan berupa kebutuhan sandang pangan untuk Arumi.
 
"Bawaannya ada sandang pangan yang merefleksikan kesiapan rumah tangga, tas, pakaian, makanan," timpal Emil.

0 comments:

Post a Comment