Sunday, March 31, 2013

Dari Tukang Jahit, Eyang Subur Jadi Paranormal Kaya

Dari Tukang Jahit, Eyang Subur Jadi Paranormal KayaJOMBANG â€" Sebelum menjadi konglomerat seperti saat ini, Eyang Subur ternyata dulunya berasal dari keluarga sederhana. Bahkan, profesi awalnya adalah seorang tukang jahit.

Eyang Subur yang dulunya tinggal di Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Jombang, Jawa Timur, ini bisa dibilang tak berasal dari kalangan berada. Slamet, salah satu tetangganya di Jombang, bercerita di masa lalu dirinya dan Eyang Subur merantau ke Jakarta untuk menjadi tukang jahit.

Menurut Slamet, mereka berdua hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib pada tahun 1974. Keduanya pun bekerja di sebuah perusahaan konveksi. Namun sepekan kemudian, Slamet tidak betah dan memilih pulang ke Jombang. Sedangkan Eyang Subur tetap bertahan di Jakarta.

Sejak saat itu, Slamet mengaku tidak mengetahui kabar Eyang Subur. Namun sekira tahun 1980, dia mendengar kabar Eyang Subur sudah menjadi seorang paranormal di Jakarta.

Slamet juga mengatakan bahwa setelah Eyang Subur menjadi paranormal, dia tidak pernah bertemu lagi dengan teman sejawatnya dulu. Para tetangga di Jombang pun tidak mengetahui bagaimana Eyang Subur mendadak bisa menjadi paranormal, dan kaya raya.(gal)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment