Sunday, March 31, 2013

Charles Bonar Sirait Kepincut Pencak Silat Merpati Putih

Charles Bonar Sirait Kepincut Pencak Silat Merpati PutihJAKARTA - Presenter Charles Bonar Sirait (42) mulai melirik ilmu bela diri Merpati Putih. Menurutnya, selain untuk menjaga diri, manfaat yang paling utama dari seni bela diri ini adalah untuk menjaga kesehatan fisik juga pikiran.

Charles mengungkapkan ketertarikannya kepada olah raga tersebut karena memiliki teknik pernafasan yang sangat bermanfaat untuk kesembuhan secara alami, sehingga dirinya berobat tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan kimia.

"Ada pernafasan yang sangat banyak manfaatnya dan teknik beladirinya lebih banyak gerakan yang lebih bertahan. Bahkan tadi ada pendiri Merpati Putih yang sudah berusia 70 tahun tapi masih bicara masih lantang," kata Charles saat ditemui di acara HUT Merpati Putih ke-50 di Padepokan Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu 30 Maret 2013

Ketua umum Merpati Putih terpilih, Taufan, juga menjelaskan jika Merpati Putih merupakan salah satu budaya bangsa yang telah berkembang pesat di Indonesia dan di luar negeri, seperti Perancis, Italia dan masih banyak lagi.

"Ini sebagai bukti jika budaya kita banyak diapresiasi dan dicintai oleh masyarakat dunia. Maka dari itu di ulang tahun yang ke 50 tahun ini kami buktikan bahwa kami sangat mencintai dengan mengembangkan budaya sendiri, khususnya pencak silat," kata Taufan.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment