Sunday, March 31, 2013

Chef Aiko Alami Sakit Misterius

Chef Aiko Alami Sakit MisteriusJAKARTA - Kabar buruk datang dari chef seksi Aiko. Aiko mengaku tengah sakit namun tidak jelas penyakit yang dideritanya.

"Iya nih, sakitnya enggak jelas. Antara percaya enggak percaya. Katanya sakitnya kiriman," ujar Aiko saat berbincang dengan wartawan melalui telefon.

Aiko meyakini sakit yang dideritanya penyakit kiriman. Karena sebelum sakit, Aiko mengaku banyak mengalami kejadian aneh.

"Awalnya ada petir di depan rumah aku, warnanya ungu kebiru-biruan. Aku penasaran, apa sih. Aku lihat ke luar, enggak ada apa-apa. Petirnya sampai tiga kali. Aku coba tanya sama guru spiritual aku, katanya itu tenung. Enggak lama setelah petir itu, beberapa hari kemudian, di depan rumah juga ada darah," jelasnya.

Rasa sakit mulai dirasakan Aiko setelah nekat keluar rumah, dia mengalami mual dan muntah darah. Tak hanya itu saja, terdapat tanda aneh di tengkuk chef cantik ini.

"Karena penasaran, aku tetap keluar. Enggak lama, aku nonton TV, makan, berasa mual. Aku ke kamar mandi, aku muntah, tapi yang keluar darah, bukan makanan yang aku makan. Ternyata tengkuk aku ada warna biru juga," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment