Sunday, March 31, 2013

Ditawar, Pembuat Tato Sebut Justin Bieber Kurang Ajar

Ditawar, Pembuat Tato Sebut Justin Bieber Kurang AjarLONDON- Seorang seniman tato bernama Guy Sahar dongkol bukan main dengan Justin Bieber. Sahar merupakan orang yang membuatkan tato saat Justin Bieber sedang melakoni tur di London.

Ketika sedang menjalani tur di London, Justin menghubungi sebuah studio tato untuk mengirim orang ke hotel tempatnya menginap. Bekas kekasih Selena Gomez itu ingin dibuatkan tato baru di tubuhnya.

“Awalnya aku diberitahu untuk pergi ke hotel tempat Justin pada pukul 7 malam oleh salah satu stafnya. Tapi kemudian aku ditelepon kembali dan diminta untuk siaga sepanjang malam,” ujar Sahar seperti dikutip Digitalspy, Senin (1/4/2013).

“Akhirnya aku dipanggil ke hotel pukul 6 pagi. Aku diberitahu kalau uang bukanlah masalah, jadi kami tidak membahas soal harga,” tandasnya.

Sahar pun datang ke kamar Justin dan melakukan pekerjaannya. Selama bersama Justin dan stafnya, Sahar merasa tidak diperlakukan dengan baik. Bahkan, segelas air pun tidak ditawarkan kepadanya. Padahal, Sahar berada empat jam menghabiskan waktu untuk bekerja.

Parahnya lagi, saat mereka akhirnya mulai bicara harga untuk tato yang telah dibuat, Sahar awalnya memasang harga 1.000 poundsterling. Namun, alangkah kagetnya dia ketika pengawal Justin menolak membayar dengan harga yang sahar berikan.

“Ketika aku bilang untuk tato seperti itu harganya 1.000 poundsterling. Pengawal Justin tidak mau membayarnya. Mereka mencoba menawar harga. Akhirnya aku hanya menerima 500 poundsterling jadi aku bisa segera pergi,” ungkapnya.

Sebagai artis terkenal, uang tentu bukan masalah besar bagi Justin. Apalagi, pihak Justin sudah menyampaikannya dari awal. Sahar pun merasa dongkol karena merasa dibohongi. Sahar punya penilaian terhadap penyanyi 19 tahun itu.

“Pada dasarnya, Justin itu suka melucu dan anak manja yang kurang ajar. Ketika aku berada di sana, aku melihat Justin lempar-lemparan barang dengan asistennya. Itu memalukan,” pungkasnya.

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment