Monday, April 22, 2013

Reese Witherspoon dan Suami Ditangkap Polisi

Reese Witherspoon dan Suami Ditangkap Polisi LOS ANGELES- Reese Witherspoon dan suaminya, Jim Toth, ditangkap polisi karena memberikan perlawanan dan tidak menuruti pihak berwajib saat ditangkap pada Jumat pagi, 19 April 2013.

Polisi meminta keduanya untuk menepi saat berkendara di Atlanta lantaran Toth mengemudikan mobil di luar jalur. Mereka menyuruh Toth untuk menjalani tes ketenangan karena dicurigai menyetir dalam keadaan mabuk. Sementara Reese diperintahkan untuk tetap berada di dalam mobil.

Reese merasa gelisah melihat sang suami diinterograsi. Dia keluar dari mobil dan terlibat adu mulut dengan petugas kepolisian. Aktris cantik ini pun terpaksa diborgol lantaran tidak menuruti perintah.

"Nyonya Witherspoon mulai membuka jendela dan berkata tidak percaya bahwa aku adalah petugas polisi. Aku bilang padanya untuk tetap di dalam dan diam," ungkap salah satu petugas.

Seorang saksi mata mengatakan jika Reese berusaha mengatakan kepada petugas bahwa dia adalah seorang selebriti. Namun, hal itu langsung dibantah oleh perwakilannya. "Ketika Witherspoon diborgol, dia hanya berkata, 'Apakah kamu tidak perlu tahu namaku?' Dia sangat melindungi suaminya dan panik," kata seorang sumber.

Sidang kasus keduanya akan digelar pada Senin, 22 April. Pasangan ini dipastikan tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacara. Mereka juga meminta untuk menunda sidang lantaran Reese harus hadir pada peluncura film terbaru, Mud, di New York City. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (22/4/2013).(gal)

0 comments:

Post a Comment