Wednesday, April 3, 2013

Pernikahan Miley Cyrus Ditentang Ayahnya

Pernikahan Miley Cyrus Ditentang AyahnyaLOS ANGELES - Ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus, berharap pelantun "Party in the USA" itu membatalkan pernikahannya dengan Liam Hemsworth, setelah sang aktor dikabarkan selingkuh dengan January Jones.

Billly sangat marah, karena Liam dianggap tidak menghargai Miley. Dia juga menentang keinginan anaknya menikah dengan bintang Hunger Games itu.

"Dia kesal dengan cara Liam yang tidak menghargai Miley, dan menggoda wanita lain di depan Miley. Billy Ray tidak akan tinggal diam, dan melihat Miley patah hati. Dia berdoa Miley menerima sarannya sebelum dia benar-benar terluka," ungkap sumber.

Penyanyi country ini menilai Liam sejak awal hanya memanfaatkan Miley untuk meraih popularitas, dan menjadi aktor papan atas Hollywood. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (3/4/2013).

"Dia sangat keberatan tentang Liam sejak awal, karena ketika Miley bersamanya, Miley adalah bintang besar dan Liam tidak dikenal di Amerika. Billy Ray berpikir Liam menggunakan Miley, dan ketenarannya untuk menjadikannya sebagai aktor papan atas. Dia sangat yakin tentang itu dan berkata kepada Miley akan memboikot pernikahan jika tetap digelar," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment