Wednesday, April 3, 2013

Nikita Mirzani Minta Hukumannya Diringankan

Nikita Mirzani Minta Hukumannya DiringankanJAKARTA â€" Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan kasus pengeroyokan yang melibatkan dirinya, beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, pihaknya menyampaikan keberatan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Nikita merasa tidak mendapat keadailan, apalagi rekannya, Angela Army, hanya mendapat hukuman ringan. Padahal menurut bintang film Nenek Gayung itu, pasal yang dikenakan oleh keduanya sama.

"Ya, pertama Army (Angela Army) tidak dipenjara, tapi Niki dipenjara. Jaksa kasih tuntutan Army tiga bulan, tapi Niki lima bulan. Ya enggak adil. Kami dikasih pasal yang sama, tapi hukumannya beda terus. Saksi juga keterangannya beda-beda," keluh Nikita ditemui di di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Karena itu, dalam sidangnya kali ini Nikita mengutarakan keberatannya. Dia meminta hukumannya diringankan, terlebih karena dia memiliki seorang anak.

"Niki minta hukuman yang ringan. Niki enggak tahu anak Niki harus tinggal di mana kalau Niki lama di penjara, dan Niki juga punya orang yang harus digaji," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment