Wednesday, April 3, 2013

Chris Brown Akui Pernah Bercinta di Pesawat

Chris Brown Akui Pernah Bercinta di PesawatLOS ANGELES- Chris Brown mengungkapkan pernah punya pengalaman bercinta di pesawat. Namun, kekasih Rihanna itu menolak memberitahu dengan siapa dia melakukan aksi gila tersebut.

Chris menumpang pesawat kelas pertama yang memiliki fasilitas paling mewah dan tentu saja sangat privat. Karena itulah, Chris bebas melakukan apa saja yang dia mau di atas pesawat tanpa dilihat orang lain. 

“Aku sedang dalam penerbangan komersial di kelas pertama. Itu seperti salah satu penerbangan kelas pertama di Eropa di mana Anda punya bagian depan yang luas. Sehingga Anda bisa memasang penutup, jadi tidak ada orang yang melihatnya,” aku Chris seperti dikutip digitalspy, Kamis (4/4/2013).
 
Chris Brown saat ini kembali berhubungan dengan Rihanna setelah berpisah pada tahun 2009. Chris dan Rihanna sempat putus karena kasus penganiayaan yang dia lakukan kepada Rihanna. Setelah mendapatkan cinta Rihanna kembali, Chris merasa menyesal pernah menganiaya pelantun “Diamond” itu.

0 comments:

Post a Comment