Wednesday, April 3, 2013

Rossa Minta Fatin Tak Lepas Jilbab

Rossa Minta Fatin Tak Lepas JilbabJAKARTA â€" Fatin Shidqia mendapat banyak dukungan dari masyarakat untuk terus konsisten menggunakan jilbab. Bahkan sang mentor, Rossa selalu mengingatkannya tentang perihal tersebut.

Sebagai mentor, Rossa tentunya memberikan banyak pengarahan terhadap anak didiknya, tak terkecuali soal jilbab. Pelantun “Ayat-Ayat Cinta” itu juga menasehati Fatin agar terus menggunakan jilbab jika sudah benar-benar terjun di industri hiburan.

"Dulu, waktu awal sampai sekarang Teh Ocha pernah mengingatkan aku agar tetap memakai jilbab saat sudah di luar X Factor," ungkap Fatin di sela-sela latihan di Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Fatin juga mendapat masukan dari Rossa agar terlihat modis saat perform. Menurut Rossa, menggunakan jilbab bukan berarti tampilannya harus biasa-biasa saja. Rossa sendiri pernah memakai jilbab usai menjalani ibadah ke Tanah Suci pada November 2012. Namun, bekas istri Yoyok “Padi” mengaku hanya sementara memakai jilbab. Rossa pun memutuskan membuka jilbabnya pada Januari 2013.

"Teh Ocha juga ngasih masukan tentang style jilbab yang sedang berkembang agar tidak monoton. Oh iya, sebelum perform juga kadang Teh Ocha bantu aku memakaikan jilbab," pungkas Fatin.(gal)

0 comments:

Post a Comment