Wednesday, April 3, 2013

Kim Kardashian Palsukan Kehamilannya?

Kim Kardashian Palsukan Kehamilannya?LOS ANGELES - Kim Kardashian dituduh telah memalsukan kehamilan karena bentuk perut, ukuran, dan posisinya berubah. Bintang reality show ini disebut menyewa seorang ibu pengganti untuk melahirkan anaknya dan Kanye West.

Kim dan ibunya, Kris Jenner, melakukan hal tersebut untuk mendapatkan uang dan meningkatkan popularitas mereka. Dia juga merekayasa kehamilannya agar dapat bercerai dari Kris Humphries.

"Betapa nyamannya bahwa Kim hamil untuk mempercepat proses perceraiannya dari Kris Humphries? Sekarang Kris menunda proses perceraian dan membuat Kim dan calon anaknya stres. Kehamilan palsu telah menyelesaikan banyak masalah dalam sekaligus dan mengumpulkan simpati untuk Kim," ungkap sumber.

Dengan mengumumkan kehamilan, Kim akan mendapatkan banyak sorotan, terutama setelah melahirkan. Agar bentuk tubuhnya terlihat seperti wanita hamil, dia pun mengonsumsi banyak makanan manis.

"Ibu dan manajer Kim akan memanfaatkan kesempatan untuk mencetak uang dengan anak Kim, seperti acara khsusus di TV dan program setelah melahirkan dengan sebuah perusahaan seperti Jenny Craig. Jika itu hamil palsu, Kim sengaja membiarkan tubuhnya bertambah gemuk, dengan menikmati makanan yang bisa membuat gemuk," tutupnya. Demikian seperti dlansir Showbizspy, Rabu (3/4/2013).

0 comments:

Post a Comment