Tuesday, May 28, 2013

Ahmad Dhani Ngaku Rayakan Ultah Pakai Uang Sumbangan

Ahmad Dhani Ngaku Rayakan Ultah Pakai Uang SumbanganJAKARTA - Lantaran banyak pekerjaan, Ahmad Dhani baru bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada malam ini di kediamannya, di Perumahan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam perayaan ulang tahunnya kali ini tidak hanya pihak keluarga yang hadir, melainkan peserta Indonesian Idol 2012 dan X Factor 2013.

"Acara ulang tahun saya ini, sekaligus sebagai reuni Indonesian Idol 2012 dan perpisahan X Factor 2013. Kemarin tanggal 26 mau ngerayain, tapi sudah dikontrak sama Net TV, tanggal 27 ada Indonesian Movie Awards (IMA). Baru malam bisa punya waktu yang bebas," terang Dhani saat ditemui di kediamannya di Jl. Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).

Garasi rumah yang memiliki ornamen unik itu disulap Dhani menjadi tempat pesta yang mewah. Ruangan tersebut didominasi dengan warna hitam, yang merupakan warna favorit Dhani.

"Saya kan memang suka hitam, sebenarnya lebih manfaatin garasi saya yang multifungsi," ujar ayah tiga anak itu.

Meskipun terlihat mewah, namun diakui Dhani, perayaan ulang tahun kali ini merupakan yang termurah. Pasalnya, Dhani tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena hampir semua merupakan hasil sumbangan dari rekan-rekannya dan sponsor.

"Ulang tahun saya kali ini, adalah ulang tahu yang paling murah. Yang sewa (AC) Ari Lasso, sound system, pokoknya semuanya sumbangan," ungkapnya setengah bercanda.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment