Tuesday, May 28, 2013

Depak Rihanna, Chris Brown Kumpul Kebo dengan Bekas Pacar

Depak Rihanna, Chris Brown Kumpul Kebo dengan Bekas PacarLOS ANGELES- Setelah memutuskan Rihanna, Chris Brown dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dan tinggal serumah dengan Karrueche Tran.

Model seksi ini membawa sebagian besar pakaian dari apartemennya ke rumah Brown sejak 5 Mei lalu. Pelantun lagu "Don't Wake Me Up" tersebut ingin memulai hidup baru dengan Tran. Dia bahkan tak lagi menjadi follower Twitter Rihanna.

Brown dan Tran juga kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di beberapa acara penting, salah satunya menghadiri pesta Billboard Music Awards, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Brown putus dari Tran agar dapat kembali ke pelukan Rihanna pada Oktober 2012. Namun, dia mengaku sulit untuk memilih dua wanita yang dicintainya tersebut.

"Ketika kamu berbagi cerita dengan seseorang, kemudian kamu jatuh cinta dengan orang lain, itu sangat sulit. Apakah bisa mencintai dua orang bersamaan? Aku tidak tahu apakah itu bisa terjadi, tapi bagiku, aku merasakan hal itu," kata Brown.

Sebelum kembali bersama Tran, Brown sempat digosipkan berkencan dengan Chloe Green. Keduanya terlihat menikmati waktu bersama dan tidak merasa kesal saat banyak paparazzi yang mengikuti. Bekas kekasih Marc Anthony ini juga menilai Brown adalah pria yang sangat menyenangkan.

"Setelah dia berpisah dari Rihanna dan Chloe putus dari Marc, mereka menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang. Ini masih tahap awal, tapi mereka tidak malu terlihat berada di tempat yang sama berdua," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (28/5/2013).

0 comments:

Post a Comment