Tuesday, May 28, 2013

Polisi Tangkap Peneror Jennifer Lawrence

Polisi Tangkap Peneror Jennifer LawrenceLOS ANGELES - Seorang pria Kanada keturunan China, Zhao Han Cong (23) ditangkap oleh pihak kepolisian karena menguntit Jennifer Lawrence dan mengancam keluarganya.

Dia ditangkap sejak 13 April setelah saudara Jennifer, Blaine Lawrence, mengaku mendapat ancaman dari Zhao. Dia diketahui menelpon Blaine hingga dua ratus kali dan mengirim email agar dapat berkomunikasi dengan peraih Oscar tersebut.

Selain mengancam pihak keluarga, Zhao juga mengaku sebagai pasangan hidup Jennifer dan dia bertugas melindunginya dari orang jahat. Dia juga dikabarkan terbang ke Louisville pada 18 April untuk mencari rumah Jennifer.

Dia pun segera ditangkap dan menjalani tes kejiwaan di rumah sakit. Setelah itu, Zhao langsung ditangkap dan siap diadili dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (28/5/2013).

Kasus ini juga melibatkan FBI karena Zhao mengancam akan melakukan hal buruk kepada keluarga Jennifer pascaserangan bom Boston. Setelah ditangkap, FBI menuntut Zhao karena menguntit Jennifer dan mengancam keluarga sang aktris.

0 comments:

Post a Comment