Tuesday, May 28, 2013

Diam-Diam, Kim Kardashian Ingin Jual Foto Anaknya

Diam-Diam, Kim Kardashian Ingin Jual Foto AnaknyaLOS ANGELES - Kim Kardashian berencana menjual foto anaknya tanpa sepengetahuan Kanye West. Padahal, penyanyi 35 tahun itu tidak ingin sang buah hati menjadi sorotan media.

Kanye menegaskan tidak berniat menjual foto anaknya seperti yang dilakukan para selebriti Hollywood. Namun, Kim secara diam-diam membuat janji dengan paparazzi untuk menjual foto anaknya.

Setelah mendapat bayaran dari paparazzi, Kim akan berpura-pura tidak tahu tentang foto tersebut. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (28/5/2013).

"Kanye bilang pada Kim bahwa dia tidak ingin foto anaknya dijual. Tapi Kim mendapat cara lain. Dia mengatur paparazzi agar dapat mengambil foto eksklusif dan mendapat bayaran, kemudian paparazzi menjual foto itu ke media. Hebatnya, dia bisa berpura-pura tidak tahu apapun tentang itu," ungkap sumber.

Dia juga tak ingin anaknya diatur oleh keluarga Kim, yang selalu berusaha mencari popularitas dengan berbagai cara.

"Dia berpikir menjual foto membuat mereka terlihat jahat. Hal ini mendorong perhatian yang tak diinginkan. Kanye hanya ingin melepas foto di Tumblr atau instagram, seperti sahabatnya Jay-Z dengan Blue Ivy. Meski foto anaknya tidak akan dijual, Kim berusaha mencari cara untuk mencari keuntungan dari proses kelahiran anaknya," lanjutnya.

Kanye merasa sangat marah saat tahu Kim tetap ingin menjual foto anak mereka. Dia pun meminta bintang reality show itu menghentikan semua negosiasi dengan pihak yang terlibat.

0 comments:

Post a Comment