Wednesday, May 15, 2013

Nyaris Dibunuh, Paris Hilton Tak Ingin Terkenal Lagi

Nyaris Dibunuh, Paris Hilton Tak Ingin Terkenal LagiLOS ANGELES - Tak hanya cantik dan seksi, Paris Hilton juga memiliki kekayaan berlimpah. Dia juga dikenal sebagai pewaris salah satu hotel terkenal di dunia. Itu membuatnya kerap menjadi target perbuatan jahat orang tak bertanggung jawab.

Paris sempat mengalami kejadian mengerikan ketika seorang pria berusaha masuk ke dalam rumahnya untuk mencuri pada Agustus 2010. Dia juga membawa dua pisau dan hampir membunuh pelantun "Stars Are Blind" itu.

"Itu sangat mengerikan. Aku tidak pernah mengalami kejadian seperti itu sebelumnya dan sangat mengguncang duniaku. Kejadian terjadi sekitar pukul 5 pagi ketika aku denger seseorang menggedor jendela. Aku turun dari tangga dan melihat seorang pria gila di luar dengan dua pisau dapur besar di tangannya. Dia terlihat ingin membunuhku dan terus menggedor jendela, memaksa masuk. Aku yakin dia membunuhku jika bisa masuk," ungkap Paris.

Beruntung, kekasih Paris saat itu, Nathan Lee Parada, berhasil menangkapnya dan memanggil pihak kepolisian. Kejadian tersebut membuat Paris berpikir untuk meninggalkan dunia hiburan dan menjauh dari publik agar tak ada orang yang ingin melukainya.

Dia mengaku hanya ingin meneruskan bisnis hotel keluarganya dan tak lagi tampil di depan kamera sebagai seorang selebriti. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (15/5/2013).

"Untungnya, kekasihku mendengar suara dan turun dari tangga. Dia mengambil pistol, pergi ke luar dan menyodorkan ke kepala orang itu. Ada banyak kekacauan dalam hidupku saat itu. Setelah penyerangan, aku memutuskan sekarang waktunya untuk menghindar dari publik sebelum kejadian yang lebih buruk," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment