Wednesday, May 15, 2013

Jennifer Lopez Siap Dinikahi Pacar Berondongnya

Jennifer Lopez Siap Dinikahi Pacar BerondongnyaLOS ANGELES- Meski sudah berkali-kali pernikahannya berujung perceraian, Jennifer Lopez (J.Lo) tidak menutup hati untuk berumahtangga kembali.  Saat ini, J.Lo sedang berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya, Casper Smart.

Penyanyi 43 tahun itu pun membuka kemungkinan menikah dengan Casper suatu saat nanti setelah pernikahan ketiganya dengan Marc Anthony kandas. Perbedaan usia pun tak menjadi penghalang bagi pelantun “Dance Again” itu untuk menikahi pria yang dulunya penari latarnya tersebut.

“Aku tidak tahu, mungkin, mungkin. Aku suka menikah, aku suka dengan ide itu, aku selalu memilikinya,” kata J.Lo seperti dikutip Femalefirst, Kamis (16/5/2013).

“Sebagai seorang wanita, Anda tidak akan pernah menyerah pada kisah dongeng sepenuhnya,” tandasnya.

Karena awalnya merupakan rekan kerja, J.Lo merasa nyaman dengan Casper. Dia bisa membedakan hubungan profesional sebagai penari dan kekasih. J.Lo pun meyebut kisah cintanya dengan Casper berjalan dengan mulus di tengah cibiran miring terkait perbedaan usia mereka.

“Ada stigma yang berlebih untuk itu, anda tahu? Tapi aku tidak benar-benar sendiri untuk mengikuti aturan atau tetap di dalam sebuah kotak,” katanya. 

0 comments:

Post a Comment