Wednesday, May 15, 2013

Oalah, Kanye West Cuma Anggap Kim Kardashian Asistennya

Oalah, Kanye West Cuma Anggap Kim Kardashian AsistennyaLOS ANGELES - Teman dekat Kim Kardashian merasa khawatir lantaran Kanye West memerlakukan bintang reality show itu seperti asistennya. Rapper 35 tahun itu selalu menyuruh Kim melakukan apapun yang dia inginkan.

Kanye juga kerap meminta Kim pergi ke Paris dan menemuinya. Padahal, bekas istri Kris Humphries itu tengah hamil tua, dan akan melahirkan Juli mendatang. Teman menilai Kanye tidak pernah melakukan usaha apapun untuk tinggal bersama Kim.

Teman menilai hubungan keduanya dapat bertahan karena Kim menuruti semua permintaan sang rapper. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (15/5/2013).

"Satu-satunya jalan mereka dapat memiliki masa depan jika Kim terus menuruti apapun yang dikatakan Kanye. Kami hanya tidak mengerti mengapa dia pergi ke Paris untuk bertemu dengannya. Kim hamil. Kanye akan pergi untuk bertemu dengan editor Vogue, tapi dia tak pergi untuk bertemu dengan wanita yang sedang mengandung anaknya," kata teman Kim.

Saat tengah mencari rumah baru bersama Kim di Los Angeles minggu lalu, Kanye sempat menabrak sebuah papan dan melukai dahinya. Seorang sumber mengatakan, Kanye melampiaskan rasa kesal kepada sang kekasih.

"Kanye berkata kepada Kim seharusnya memberikan peringatan kepadanya saat di jalan. Kanye memerlakukan Kim seperti asistennya. Kim berusaha menahannya sekarang dan akan muak suatu saat nanti," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment