Wednesday, May 15, 2013

Memes Sempat Merasa Gagal Mendidik Kevin Aprilio

Memes Sempat Merasa Gagal Mendidik Kevin AprilioJAKARTA - Sebagai orangtua, Memes mengaku awalnya tidak setuju dengan keputusan anak sulungnya, Kevin Aprilio yang memilih mengenyam pendidikan dengan cara home schooling. Istri Addie MS itu sempat mengalami stres lantaran menganggap dirinya telah gagal mendidik anaknya.

"Saya sebenarnya enggak setuju saat Kevin putusin home schooling. Saya stres, nangis tiga malam. Aku merasa gagal jadi orangtua. Saya lebih suka dia mengenyam pendidikan di sekolah," ucap Memes dalam acara diskusi Hari Pendidikan dan Hari Kartini 2013, di Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2013).

Namun, seiring berjalannya waktu, Memes pun sudah merelakan dengan pilihan anaknya. Sebagai seorang ibu, Memes mulai memberikan kebebasan untuk kedua anaknya.

"Tapi saya sering ketemu pakar psikolog, akhirnya saya terima. Saya memahami, inilah kebebasan untuk Kevin. Dengan begini dia lebih bebas dan bisa berkreasi," jelasnya.

Ternyata pilihan Kevin tepat, dengan mengambil home schooling dirinya bisa lebih bebas berkarya. Kini Kevin tak hanya mahir bermusik, kariernya meningkat di usianya yang masih muda.

"Sekarang usia Kevin 23 tahun, sudah punya label dan manajemen artis. Saya sih ingin Kevin bisa sampai kuliah. Tapi enggak apa-apalah yang penting saya masih sama dia," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment