Monday, May 13, 2013

Yulia Rachman Menangis Lihat Film tentang Kemiskinan

Yulia Rachman Menangis Lihat Film tentang KemiskinanJAKARTA - Aktris Yulia Rachman mengaku sedih bahkan sampai meneteskan air mata setelah menyaksikan film terbarunya berjudul, Jangan Menangis Sinar.

"Aku pribadi surprise, ternyata begini jadinya, sedih dan nangis. Film ini kita dedikasikan untuk keluarga Sinar," ujar Yulia saat jumpa pers di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Sedangkan menurut sang produser, Ki Kusumo, film yang diangkat dari kisah nyata ini tentunya dapat menggugah hati orang lain untuk saling membantu.

"Jadi ini sebuah sentilan bagi orang-orang yang punya mobil dan rumah, bahwa masih ada orang yang hidup susah," timpal Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga berharap agar film ini mendapat perhatian dari seluruh masyarakat. Menurutnya, sudah kewajiban bagi seluruh masyarakat menyelesaikan masalah kemiskinan di Indonesia. 

"Harapannya, semoga film ini menjadi perhatian publik, bahwa masalah sosial bukan tanggung jawab negara, tetapi menjadi tanggung jawab kita semua," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment