Sunday, June 16, 2013

Alasan Jupe Pakai Seragam Merah di Hari Kebebasannya

Alasan Jupe Pakai Seragam Merah di Hari KebebasannyaJAKARTA - Di hari kebebasannya dari Rutan Pondok Bambu, hari ini, Julia Perez (Jupe) menggunakan seragam merah layaknya seorang pilot. Jupe punya alasan tersendiri mengenakan pakaian serbamerah.

Kekasih Gaston Castano itu mengungkapkan, pakaian tersebut mewakili narapidana lainnya yang masih menjalani masa hukuman, di mana suatu saat nanti akan menghirup udara bebas.

"Ini kostum air force, saya baru menerbangkan 995 warga binaan," kata Jupe ditemui di Masjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Lebih lanjut, dia menuturkan, kebebasannya merupakan momen istimewa. Bahkan, bintang Gending Sriwijaya itu berencana membuat busana seperti yang digunakannya saat masih menjadi narapidana. Pasalnya, banyak orang takut mengenakan baju berwarna oranye itu.

"Ini momen saya dapat cobaan, saya melihatnya ini aku ambil positifnya, orang takut pakai baju oranye baju tahanan. Ya, saya saat saya pakai baju itu, ya are you ready?," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment