Sunday, June 16, 2013

Mabuk, Amanda Bynes Ancam Penggemar Pria

Mabuk, Amanda Bynes Ancam Penggemar PriaLOS ANGELES - Tingkah laku Amanda Bynes semakin mengkhawatirkan. Setelah sebelumnya sering mengatai orang, kali ini Amanda mengancam penggemar pria yang mencoba mengabadikan gambarnya. Saat itu, dia berada dalam pengaruh minuman keras.

Bintang Easy A itu dilaporkan mengecam Bobby Cohen, dan pihak keamanan harus, menenangkannya di Revel Resort di Atlantic City, New Jersey.

Anaknya Bobby, Brett Cohen, mengatakan kepada situs gosip RadarOnline, "Dia (Amanda) tersandung, dan berbau alkohol."

''Dia membawa tas besar, dan sesuatu yang tampak seperti hewan peliharaan, tapi aku berharap tidak ada hewan di dalamnya karena cara dia memegang barang bawaannya itu,'' sambungnya.

Dia mengklaim, ketika ayahnya mencoba mengabadikan gambarnya dia langsung panik.

''Dia mulai berteriak pada ayah saya, dan menerjang ke arahnya. Aku bilang, 'Amanda, Anda tidak bisa melakukan itu, biarkan dia sendirian', dan dia panik berteriak, 'Dia tidak bisa mengambil gambar saya'," ungkapnya.

''Beberapa petugas keamanan datang dan mencoba menenangkannya, dan menjaga dari ayahku. Mereka tidak tahu siapa dia selain seseorang yang bertindak seperti orang gila," tutupnya, seperti dikutip dari Contactmusic.

0 comments:

Post a Comment