Sunday, June 16, 2013

Ully Artha seperti Ibu bagi Dude Herlino

Ully Artha seperti Ibu bagi Dude HerlinoJAKARTA - Dude Herlino memiliki banyak kenangan dengan mendiang Ully Artha. Bahkan, dia merasa Ully sudah seperti ibunya sendiri.
 
Ditemui di rumah duka, Petojo Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta, Senin (17/6/2013) dini hari, Dude mengaku sudah lama tidak bertemu almarhumah. Menurut bekas kekasih Asmirandah ini, Ully adalah orang yang senang bercanda, meski sering memerankan tokoh antagonis.
 
"Saya mengenal beliau sudah lama, pernah bermain bersama di beberapa sinetron. Beliau itu orangnya suka bercanda, kualitas aktingnya enggak perlu diragukan lagi. Menjadi senior, dia mau memberikan banyak hal ke juniornya," ungkap Dude.
 
Lebih lanjut, Dude mengungkapkan, Ully adalah orang yang sangat baik dan bersedia diajak berbicara tentang segala hal. Bahkan, almarhumah selalu menganggap Dude sebagai anaknya sendiri.
 
"Banyak ya, waktu syuting sama dia sering ngobrol juga. Aku sudah kayak anak sendiri buat dia. Walaupun peran yang dimainkan antagonis, tapi dia itu sangat baik sekali," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment