Sunday, June 16, 2013

Jupe Disambut Karpet Merah & Petasan di Masjid Ini

Jupe Disambut Karpet Merah & Petasan di Masjid IniJAKARTA - Setelah mendatangi dua masjid pertama, Julia Perez (Jupe) kembali meneruskan perjalanannya keliling tujuh masjid. Kali ini, giliran Masjid Baittussalam di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Meski cuaca Ibu Kota sejak pagi kurang bersahabat, kerumunan warga dan penggemar rela berdesak-desakan untuk melihat pemeran utama film Gending Sriwijaya itu menghirup udara bebas.

"Terima kasih buat para Jupelicious (sebutan fans Jupe) atas dukungannya. Akhirnya bebas murni, saya melewati takdir, Alhamdulillah," kata Jupe saat tiba di Masjid Baiitussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Berbeda dengan masjid-masjid sebelumnya, di masjid ini digelar karpet merah dan petasan untuk menyambut kedatangannya. Di masjid ketiga ini, Jupe akan menggelar talkshow di salah satu stasiun televisi sebelum melanjutkan kembali perjalanannya

Usai menjalani masa hukuman tiga bulan penjara terkait kasus penganiayaan dengan Dewi Persik di Rutan Pondok Bambu, akhirnya Jupe menghirup udara bebas, Senin (17/6/2013) sejak pukul 09.45 WIB.

0 comments:

Post a Comment