Monday, June 24, 2013

Amanda Bynes Copot Implan di Payudaranya

Amanda Bynes Copot Implan di PayudaranyaLOS ANGELES- Amanda Bynes belum berhenti melakukan tindakan kontroversi. Kali ini, mantan artis cilik itu mengaku melepas implan payudaranya.

Sebelumnya, Amanda melakukan operasi hidung belum lama ini. Seolah belum puas dengan penampilannya, artis 27 tahun itu melepas implan payudara yang pernah dia pasang dulu. Ukuran payudaranya pun kembali ke bentuk semula.

“Mereka sangat tidak nyaman. Aku lebih suka mereka keluar. Aku melakukan operasi pengangkatan bulan ini untuk kembali ke ukuran yang alami,” ujar Amanda seperti dikutip contactmusic, Senin (24/6/2013).

Operasi pengangkatan implan itu dikabarkan mengalami masalah. Artis yang kerap menghina artis lain itu sempat mengalami komplikasi sebelum menjalani operasi.

“Amanda mengalami beberapa komplikasi ketika datang untuk menghapus implan. Sebuah tabung bersarang di payudaranya dan Amanda kesakitan. Tapi dia jauh lebih baik sekarang dan bilang payudaranya tampak luar biasa tanpa implan,” kata seorang sumber.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment