Monday, June 24, 2013

Sejak Kecil, Olga Lydia Wajib Baca Lima Buku per Pekan

Sejak Kecil, Olga Lydia Wajib Baca Lima Buku per PekanKULONPROGO â€" Olga Lydia terkenal cerdas dan berwawasan luas. Pemilik wajah oriental ini mengaku, sejak kecil sudah dibiasakan membaca buku. Bahkan setiap pekan, dia wajib membaca lima buku.

Kebiasaan presenter cantik tersebut memang tidak lepas dari didikan orangtuanya. Menurut Olga, setiap akhir pekan dia bersama keempat saudaranya datang ke toko buku dan membeli bahan bacaan baru.

"Jadi setiap minggu, setiap orang membaca lima buku baru. Semuanya kan beli satu buku, dan bacanya gantian. Itu sudah dibiasakan sejak kecil," ujar Olga di sela talk show pameran buku Kulonprogo di Gedung Kesenian setempat, Senin (24/6/2013).

Olga mengatakan, untuk menambah pengetahuan tidak harus membaca buku yang pembahasannya berat. Menurutnya, buku petualangan seperti Tintin juga dapat memberikan wawasan baru.

"Misalnya kita baca petualangan Tintin, kita akan menemukan banyak hal. Ternyata banyak hal baru di luar sana. Pokoknya tidak harus buku yang spesifik tentang pengetahuan. Karena buku yang lebih umum, justru lebih terekam dengan baik," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment