Monday, June 24, 2013

Kakak Syok Dengar Robby Tumewu Stroke Lagi

Kakak Syok Dengar Robby Tumewu Stroke LagiJAKARTA- Kakak Robby Tumewu, Renee mengaku terkejut adiknya kembali dirawat di rumah sakit akibat penyakit stroke sejak Kamis, 19 Juni 2013.

Pasalnya, apa yang dialami Robby kali ini bukanlah yang pertama kali. Setahun lalu, aktor yang juga seorang desainer itu juga pernah mengalami hal serupa. Apalagi, Renee selama ini menetap di Koln, Jerman sehingga tak bisa langsung menemui Robby di Jakarta.

Namun, dia bahagia melihat kondisi adiknya yang semakin berangsur membaik. Bahkan, saat ini Robby telah dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

"Iya pasti tapi dia kelihatannya lebih baik yah dari pada dibandingkan waktu di ICCU, sekarang sudah di kamar biasa," ucap Renee ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Meski kondisinya semakin membaik, namun menurut Renee, adiknya itu masih terlihat lemah pascaoperasi. Bintang Lenong Bocah itu belum dapat berkomunikasi dengan baik.

"Saya ngomong sama Robby, dia bisa nangkap, dia enggak ngasih reaksi tapi bisa nangkap matanya kedap-kedip. Saya bilang, 'Robby apa kabar kamu bikin kaget saya saja'. Saya bilang begitu," tukasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment