Wednesday, July 3, 2013

Jay-Z Takut Jadi Ayah yang Buruk

Jay-Z Takut Jadi Ayah yang BurukLOS ANGELES - Jay-Z mengaku sangat takut tidak bisa menjadi ayah yang baik untuk putrinya, Blue Ivy. Suami Beyonce ini merasa trauma lantaran memiliki masa kecil tak menyenangkan.

Sejak kecil, peraih Grammy tersebut ditinggal sang ayah, dan hanya menetap dengan ibunya. Dia pun merasa takut jika tak dapat menjadi orangtua yang baik untuk sang anak.

"Ayahku pergi ketika aku kecil, jadi dia tak mengajarkan bagaimana menjadi seorang pria, atau bagaimana membesarkan anak, atau bagaimana memerlakukan wanita. Tentu itu menjadi karma, dua hal yang aku perlukan, aku tak memilikinya. Dan aku punya anak. Ini ketakutan tersendiri tak bisa menjadi ayah yang baik," ungkapnya.

Jay-Z mengaku masih tak percaya sudah memiliki seorang anak. Menurutnya, Blue Ivy adalah keajaiban yang paling indah, dan luar biasa dalam hidup. Dia bahkan membuat sebuah lagu untuk mengungkapkan rasa cinta untuk putri kecilnya tersebut.

"Dia adalah sesuatu yang kami berdua ciptakan. Kami masih mengaguminya. Untukku, surga adalah senyuman putrimu. Neraka adalah jika anakmu hilang selama tiga menit, kamu seperti berada dalam neraka dalam tiga menit," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (3/7/2013).


Mau buka puasa bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

0 comments:

Post a Comment