Wednesday, July 3, 2013

Tak Kumpul Kebo, Jennifer Aniston Batal Nikah?

Tak Kumpul Kebo, Jennifer Aniston Batal Nikah?LOS ANGELES - Rencana pernikahan Jennifer Aniston, dan Justin Theroux terancam batal lantaran keduanya tak tinggal satu rumah seperti pasangan Hollywood lain.

Aktor dan penulis skenario itu pun memilih fokus pada pekerjaannya, dan menetap di New York. Sedangkan Jennifer berada di Los Angeles. Justin juga sedang sibuk syuting sebuah serial TV di HBO.

"Justin menyeret kakinya tentang pernikahan. Dia sekarang memiliki banyak hal yang harus diutamakan. Rencana pernikahan telah ditunda," ungkap sumber.

Jennifer merasa tidak senang, dan memilih kembali ke Los Angeles setelah menemani Justin beberapa hari di New York. Mereka pun harus terpisah serta menjalani pekerjaan masing-masing. Hal ini membuat banyak pihak menduga bahwa rencana pernikahan keduanya terancam batal.

Namun, teman dekat Jennifer menegaskan, pernikahan mereka tidak batal. Bintang serial televisi Friends itu pun akan kembali pergi ke New York menemani Justin. Demikian seperti dilansir Radaronline, Rabu (3/7/2013).

"Kamu bisa bilang Justin sangat nyaman di New York. Semuanya akan membuat tegang. Untuk pertama kalinya selama satu tahun, mereka tidak bertemu satu sama lain seperti biasa. Jennifer akan kembali. Mereka akan melakukan apapun agar hubungannya berjalan," tutupnya.


Mau bukber bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

0 comments:

Post a Comment