Wednesday, July 3, 2013

Venna Melinda Diminta Mendiang Ayah Kuat Tanpa Laki-Laki

Venna Melinda Diminta Mendiang Ayah Kuat Tanpa Laki-LakiJAKARTA - Venna Melinda mengaku sangat kehilangan sosok ayahnya, Robby Tampubolon (58) yang menghembuskan nafas terakhirnya, semalam. Maklum, 18 tahun hidup bersama, Venna mengaku sangat mengenal sosok ayah tirinya itu.

"Papi Robby hidup 18 tahun sama mama. Kan tahun nikahnya sama. Papi mami Oktober. Aku dan Mas Ivan Desember. Jadi 18 tahun kenal, luar biasa lah. Dia yang mengurus cucunya. Saat aku sendiri ini laki-laki yang menemani aku ya dia," ungkap Venna saat ditemui di rumah duka, Jl. Pepaya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Venna juga mengaku memiliki banyak kesamaan dengan almarhum. Tak jarang mereka juga selalu debat, dan berbagi cerita. Bahkan, ada satu pesan ayahnya yang hingga kini Venna terus ingat.

"Oh iya. Kan bintang sama ya Leo. Jadi mulai dari debat, curhat aku sama dia. Ada satu pesan buat aku yang sampai saat ini aku ingat, 'kalau menghadapi masalah kamu harus pede (percaya diri), enggak perlu ada laki-laki di samping kamu'. Sekarang benar-benar kejadian, aku harus bisa," tekadnya.

Rencananya, besok jenazah ayahanda Venna baru dikremasi dengan menggunakan adat dan keyakinan Hindu.



Mau bukber di samping Fatin, ikutin caranya di sini


atau

Seru-seruan buka puasa bareng Dera? klik ini

0 comments:

Post a Comment