Wednesday, July 3, 2013

Won Bin Kepergok Kencan dengan Lee Na Young

Won Bin Kepergok Kencan dengan Lee Na YoungSEOUL - Aktor papan atas Korea Selatan, Won Bin, dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lee Na Young. Pasangan ini tertangkap kamera sedang berkencan.

Mereka mengenakan pakaian santai, dan topi yang menutupi wajah. Won Bin, dan Lee Na Young juga terlihat sangat berhati-hati agar tidak dikenali orang lain.

Banyak orang menduga pasangan ini sedang berkencan karena delapan kali tertangkap kamera pergi bersama, dan menghabiskan waktu hingga dua hari.

Keduanya saling bertemu ketika Lee Na Young memutuskan masuk agensi yang sama dengan Won Bin pada 2011 lalu. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (3/7/2013).

"Won Bin, dan Lee Na Young memiliki stylist yang sama. Melalui stylist, mereka dapat bertemu satu sama lain. Mereka mulai membangun perasaan, dan sejauh yang aku tahu mereka mulai bertemu secara serius, dan berkencan pada Agustus tahun lalu," ungkap sumber.

Pihak agensi keduanya membantah artis mereka sedang berkencan, dan mengatakan ingin mengonfirmasi berita tersebut lebih dulu dengan Won Bin, dan Lee Na Young.

"Tidak, mereka memiliki hubungan seperti saudara. Mereka tidak berkencan. Kami tidak tahu banyak tentang kehidupan pribadi mereka. Kami berusaha mengonfirmasi dengan mereka berdua," kata perwakilan masing-masing.


Mau buka puasa bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

0 comments:

Post a Comment