Thursday, August 1, 2013

Cegah Hipnotis, Ki Kusumo Sarankan Pemudik Pakai Kacamata Hitam

Cegah Hipnotis, Ki Kusumo Sarankan Pemudik Pakai Kacamata HitamJAKARTA- Jelang lebaran biasanya diikuti aktivitas mudik ke kampung halaman. Biasanya, berbagai macam tindak kejahatan saat musim mudik sangat ramai.

Salah satu modus kejahatan yang kerap terjadi saat mudik ialah, hipnotis. Konsultan Supranatural yang juga produser film, Ki Kusumo memberi tips bagi pemudik agar terhindar dari hipnotis.

"Harus belajar hipnotis. Ini penting bukan hanya untuk menangkal hipnotis, namun untuk membantu kesuksesan hidup seseorang. Tidak susah kok belajar hipnotis. Silakan datang ke tempat praktek saya di Jatiasih Bekasi," katanya saat dihubungi lewat telefon, Kamis (1/8/2013).

Selain itu, Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini juga menyarankan agar memakai kacamata hitam. Pasalnya, pelaku hipnotis akan kesulitan jika mangsanya memakai kacamata hitam.

“Pertama sudah pasti berdoa ya. Usahakan jangan mudik sendirian, apalagi perempuan. Usahakan pakai kacama hitam. Orang menghipnotis itu melalui tatapan mata. Kalau pakai kacamata hitam pelaku tak bisa menembus tatapannya,” jelasnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment