Thursday, August 1, 2013

Keterangan Berubah-ubah, Korban Tuding Nikita Mirzani Bohong

Keterangan Berubah-ubah, Korban Tuding Nikita Mirzani BohongJAKARTA- Fitri Tri Handayani (Via) yang mengaku diserang sebanyak tiga kali oleh Nikita Mirzani di Cafe Golden Monkey. Namun, Nikita malah mengaku sebagai korban pemukulan.

Kuasa hukum Via, Reinhard Nainggolan mengaku pihaknya sudah membuat laporan resmi atas penyerangan berupa penjambakan serta pemukulan terhadap Via dan mempersilakan Nikita untuk melapor jika memang merasa benar.

"Yang jelas kita sudah bawa kasus ini ke pihak polisi. Kalau memang Nikita merasa benar dan merasa dirinya dianiaya silahkan lapor. Kita sama-sama buktikan saja," ucap Reinhard saat dihubungi lewat telepon, Kamis (1/8/2013).

Selain itu, pihak Via juga menilai bahwa pernyataan Nikita Mirzani kepada media selama ini tidak konsisten. Dia pun yakin Nikita berbohong mengenai kejadian yang menimpanya.

"Dari awal Nikita itu pernyataannya berubah-ubah. Pertama dia bilang dipegangi beberapa orang, terus dikeroyok, terakhir bilangnya dia duel. Kan kelihatan banget enggak konsistennya, kalau kita jelas dari awal fokus ke penyerangannya mbak Via," katanya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment