Thursday, August 1, 2013

Nia Ramadhani Tak Kesulitan Main Sinetron Lagi

Nia Ramadhani Tak Kesulitan Main Sinetron LagiJAKARTA - Demi memuaskan masyarakat, RCTI kembali memberikan suguhan sinetron terbarunya berjudul, Putri Nomer Satu. Sinetron tersebut diperani oleh Raffi Ahmad, Rezky Aditya dan menantu Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani.
 
Karena diperankan oleh aktor dan aktris ternama, sang sutradara, Esty mengaku tidak mengalami kesulitan menggarapnya.
 
"Dibintangi Nia Ramadhani, Rezky Aditya, dan Raffi Ahmad, ketiganya baru kali ini disatukan. Garap chemistry mereka gampang-gampang susah karena senangnya bercanda terus. Tapi enak, karena dari awal sudah berteman," kata Esty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).
 
Dalam sinetron ini, karakter Nia tidak jauh berbeda dengan karakter aslinya. Dengan begitu tentu Nia tidak terlalu mengalami kesulitan memeraninya, apalagi dirinya baru kembali setelah lama vakum.
 
"Aku karakternya agak sedikit seperti aku. Ngomongnya enggak baik-baik banget, enggak rapih banget. Lumayan enak, karena cuek, hampir sama kayak aku," timpal Nia.
 
Tidak hanya Nia, Raffi sendiri baru kali ini terjun kembali ke dunia sinetron setelah sempat mendekam di penjara akibat kasus narkoba. Raffi berperan sebagai Arya, pria yang tampan dan nakal.
 
"Dia (Raffi) jadi Arya, karakternya badboy, karena kaya dan ganteng, banyak didekati cewek-cewek dan dia menikmati itu," jelas Esty.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment