Friday, March 29, 2013

Justin Bieber Kepergok Tinggalkan Rumah Selena Gomez

Justin Bieber Kepergok Tinggalkan Rumah Selena GomezLOS ANGELES - Setelah putus dari Justin Bieber, Selena Gomez mengaku menikmati status jomblonya. Namun bekas kekasihnya, Justin Bieber, tertangkap kamera menyambangi kediaman Selena.

Pada Rabu 27 Maret lalu, Justin tampak mengunjungi Selena di rumahnya, di kawasan Los Angeles. Pelantun "Boyfriend" itu datang pukul 3.30 pm waktu setempat, dan berada di dalam selama kurang lebih satu jam.

Saat mengunjungi Selena, Justin dikawal tim keamanan dan supir yang menunggu di depan rumah. Kondisi itu menunjukkan status hubungan keduanya masih belum jelas.

Bahkan, sejumlah media mengabarkan Justin mengalami stres dan kondisi mentalnya menurun setelah putus cinta, Januari lalu. Namun, dia membantah semua rumor itu.

"Kesalahpahaman terbesar tentang saya adalah, bahwa saya adalah orang jahat. Saya masih muda dan tidak luput dari kesalahan. Tapi itu tahapan untuk menjadi dewasa," kata Justin kepada majalah Us Weekly, seperti dikutip Hollyscoop.

Pascaputus ckinta, Justin memang seringh melakukan hal-hal aneh seperti keluar rumah bertelanjang dada, mendapat komplain dari tetangga hingga muntah dan pingsan di atas panggung.

0 comments:

Post a Comment