Friday, March 29, 2013

Gara-Gara Verny, "Korban" Lain Kuak Aib Denny Sumargo?

Gara-Gara Verny, "Korban" Lain Kuak Aib Denny Sumargo?JAKARTA - Wanita yang mengklaim telah dihamili Denny Sumargo, Verny, telah mengisyaratkan dia bukan satu-satunya korban aktor dan atlet basket nasional itu.

Melalui sosial media, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu turut mendapat simpati follower-nya. Bahkan salah satu follower seperti ingin menguak siapa sebenarnya bintang 5 Cm itu

"Soal apa yah? :) "@elly_silvia: @Dj_verny Ver boleh DM-in pin kamu, aku mau bicara soal Densu (Denny Sumargo) ke kamu," tweet wanita dengan akun @elly_silvia, Kamis 28 Maret 2013.

Verny juga menasihati wanita itu agar tidak termakan omongan pria seperti dirinya.

"Pin kamu sini aku add ya, aku cuma berpesan jangan sampai dibodoh-bodohin oleh cowok yah "@elly_silvia: @Dj_verny aku pengen banyak ngomong sama kamu bisa kah, aku juga wanita," sambungnya.

Seperti diketahui, Verny menghebohkan pemberitaan dengan pengakuannya tengah hamil buah cintanya bersama Denny Sumargo. Verny yang kini hamil lima bulan, minta Denny bertanggungjawab dengan menikahinya.

Meski telah dilaporkan ke Polda, Denny yang merasa tak pernah menghamili Verny. Namun, Verny seperti mengisyaratkan Denny tak hanya menghamili dirinya, tapi juga wanita lain.

0 comments:

Post a Comment