Friday, March 29, 2013

Kikan Namara Sulit Gantikan Peran Ayah

Kikan Namara Sulit Gantikan Peran AyahJAKARTA- Eks vokalis Cokelat, Kikan, sudah tujuh tahun menjanda. Tapi, dia mengaku tetap saja tidak dapat menggantikan peran ayah bagi kedua anaknya, Shira dan Kei. Menurutnya sehebat apapun dirinya sebagai orang tua, anak-anaknya tetap membutuhkan seorang ayah.
 
"Ini tujuh tahun saya resmi berpisah, waktu itu hak asuh jatuh ke saya tapi bukan berarti saya kuasai sepenuhnya. Sehebatnya saya, saya nggak bisa jadi ayah," ucap Kikan ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2013)
 
Bahkan demi mendekatkan anak-anaknya dengan sang ayah, Kikan memilih tempat tinggal yang berdekatan dengan Yuke. Dengan begitu, bekas suaminya dapat dengan mudah menemui anaknya.
 
"Rumah saya dan Yuke juga dekat, biar anak-anak merasa dekat dengan kami. Saya juga kenal baik dengan pacar Yuke, kenal baik. Kerja lebih tenang. Enak banget bisa jadi sekarang. Anak juga sudah kenal dekat," tukasnya.
 
Namun di awal perpisahan mereka, dia tak menampik sempat terjadi konflik namun hal tersebut tak berlangsung lama. "Memang awal berpisah ada konflik, tapi di tahun kedua ketiga membaik Pada akhirnya kami sadari inilah yang terbaik buat anak-anak, mereka sudah jadi korban," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment