Friday, March 29, 2013

CLBK, Robert Pattinson Ingin Jaga Jarak dengan Kristen Stewart

CLBK, Robert Pattinson Ingin Jaga Jarak dengan Kristen StewartLOS ANGELES - Sejak kembali dari Australia, Robert Pattinson (Rob) dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Kristen Stewart. Dia juga terlihat tinggal di rumah artis berusia 22 tahun itu.

Keduanya seakan tak terpisahkan setelah aktor asal Inggris itu menyelesaikan syuting film The Rover selama beberapa minggu di Australia. Rob dan Kristen juga berencana untuk menghabiskan liburan keliling Eropa dengan menggunakan van.

"Sejak Robert kembali, mereka tak bisa dipisahkan. Kristen ingin menghabiskan setiap menit bersama Robert, yang sekarang sedang memertimbangkan tinggal kembali di Los Angeles. Kristen bahkan bicara untuk mengambil liburan musim panas agar dapat bersamanya setiap hari. Robert senang Kristen membuat berbagai usaha setelah dia kembali ke Amerika, dia mengumpulkan teman untuk membuat pesta kejutan dan Robert sangat terkesan," ungkap seorang teman.

Namun, Rob ternyata belum bisa melupakan perselingkuhan yang dilakukan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders, tahun lalu. Dia takut jika bintang Snow White and the Huntsman itu akan kembali melakukan hal yang sama.

"Tapi, dia masih penasaran ketika sepenuhnya menjalin komitmen kepada Kristen, dan Kristen menjadi sangat menempel sekarang. Rob sedikit takut jika Kristen akan selingkuh lagi. Jadi ketika semuanya berjalan baik, ketakutan Rob muncul dan dia bertanya apakah dia melakukan hal yang benar," lanjutnya.

Rob merasa dirinya perlu menjaga jarak dari Kristen agar hubungan mereka semakin kuat. Demikian seperti dilansir The Sun, Jumat (29/3/2013).

"Robert mengeluarkan ide bahwa mereka tidak perlu tinggal bersama, bicara tentang bagaimana dia merindukan Kristen ketika jauh dan itu membuatnya sadar bahwa Rob masih membutuhkan Kristen dalam hidupnya. Jarak membuat hatinya semakin kuat, dan dia merasa hubungannya mungkin akan semakin kuat jika mereka tidak selalu bersama," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment