Friday, February 22, 2013

Banyak Masalah, Buku Biografi Anang Tertunda Setahun

Banyak Masalah, Buku Biografi Anang Tertunda SetahunJAKARTA- Penulis Alberthiene Endah telah membuat sebuah buku tentang perjalanan musisi, Anang Hermansyah sejak tahun lalu. Namun, karena waktunya kurang tepat, buku itu belum bisa diterbitkan hingga saat ini.

"Untuk buku Anang itu sebenarnya sudah selesai tahun kemarin, sudah revisi, sudah jadi, sudah siap cetak. Tapi ada satu dan lain hal aku sama Mas Anang berpikir untuk melihat dulu timingnya," ujar Endah saat ditemui di toko buku Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Karena sejak dua tahun lalu Anang masih mengalami banyak masalah sehingga buku tersebut agak tersendat penggarapannya.

"Karena kita tahu di tahun 2011 saya interview posisi Anang sedang bicara soal cinta itu tidak pasti. Waktu itu menikah dengan Ashanty, ada isu-isu lain, masih ada masalah dengan Syahrini, di situ jawaban bentukan itu bagaimana dan jawabannya belum jelas. Akhirnya tahun selanjutnya dia menikah (dengan Ashanty)" jelasnya.

Kata Endah, buku tersebut diberi judul Aku Dan Diva. Endah menulis tentang perjalanan cinta ayah dua anak tersebut. Menurut Endah, kehidupan Anang itu sangat menarik. Endah sebelumnya pernah membuat buku biografi tentang Krisdayanti.

"Dasar 2011 interview pasti ada cerita Syahrini, ada juga cerita Krisdayanti yang 14 tahun menikah, dan pasti cerita Ashanty. Anang punya teori sendiri tentang kata Diva itu apa. Kehidupan Anang itu kaya harga Bursa Efek Jakarta (BEJ), fluktuatif banget," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment