Friday, February 22, 2013

Hatta Rajasa Ingin Lihat Ashanty Syuting Film Lagi

Hatta Rajasa Ingin Lihat Ashanty Syuting Film LagiJAKARTA- Ashanty harus menunda syuting film Kini Kartini karena sedang dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Politisi Hatta Radjasa mengatakan, film tentang Kartini ini adalah film yang baik sehingga dia berharap Ashanty dapat melanjutkan syuting film tersebut.

"Sekarang Ashanty sedang menyelesaikan film yang sangat baik, film tentang Kartini seorang pahlawan Indonesia, tapi harus terhenti. Ini cobaan, mudah-mudahan bisa lanjut syuting lagi," kata Hatta di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional tersebut juga mengatakan, Anang dan Ashanty merupakan anak muda yang produktif. Dalam dunia industri kreatif mereka juga memberikan inspirasi kepada anak-anak muda.

"Saya kira Anang dan Ashanty ini sosok anak muda yang produktif, kreatif yang bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak muda kita untuk berkarya, dan bekerja untuk mengembangkan aktivitasnya," ucap Hatta.

Hatta pun mendoakan agar Ashanty cepat sembuh dan kembali beraktivitas. Karena menurut Hatta kreatifitas dari Ashanty masih diperlukan oleh banyak masyarakat.

"Saya berdoa semoga cepat sembuh, sehat kembali, beraktivitas kembali, karena pikiran dan kreatifitas Ashanty masih diperlukan oleh anak-anak muda kita," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment