Friday, February 22, 2013

Megan Fox & Michael Bay Kembali Bersama di Ninja Turtles

Megan Fox & Michael Bay Kembali Bersama di Ninja TurtlesLOS ANGELES - Perselisihan Megan Fox dan Michael Bay sepertinya sudah berakhir. Setelah dipecat dari Transformers, aktris seksi itu akan kembali bekerja sama dengan sang sutradara dalam film Ninja Turtles.

Bay mengungkapkan hal tersebut melalui blog pribadinya. Fox adalah bintang pertama yang dikonfirmasi menjadi salah satu anggota TMNT.

"TMNT: kami kembali membawa Megan Fox ke dalam keluarga!," tulis Bay pada 21 Februari lalu.

Rincian mengenai peran Fox dalam film tersebut belum diungkapkan lebih lanjut. Beberapa penggemar berspekulasi ibu satu anak itu akan berperan sebagai April O'Neil, seorang reporter yang membantu anggota TMNT, yaitu Leonardo, Michelangelo, Donatello, dan Raphael.

Ninja Turtles dikabarkan mulai memasuki tahap produksi pada April mendatang dan siap dirilis pada 16 Mei 2014.  Film tentang empat pahlawan kura-kura ninja itu akan disutradarai Jonathan Liebesman.

Pemilihan Fox cukup mengejutkan setelah sang aktris pernah menghiasi pemberitaan. Dia mengibaratkan Bay seperti Hitler karena membuatnya harus menjalani syuting Transformers dalam waktu yang panjang pada 2009 lalu.

Pernyatannya itu seolah menjadi boomerang bagi Fox. Bay langsung membuat surat pemecatan dan ditandatangani tiga kru Transformers. Dia mendeskripsikan Fox sebagai wanita tidak berpengalaman dan seharusnya berterima kasih karena kesempatan yang telah diberikan saat terjun sebagai aktris baru.

Meski pernah memecat Fox, Bay mengaku masih ingin bekerja sama dengannya suatu saat. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

"Dan aku tidak bisa memaafkan kutipan aneh Megan. Tapi pernyataan gilanya adalah bagian menarik dari dirinya. Terlepas dari itu aku masih suka kerja dengannya, dan aku tahu kami masih berhubungan. Aku bahkan berharap mendengar pernyataan gila lainnya dari Fox pada Transformers 3," ungkap Bay pada 2009.

0 comments:

Post a Comment