Friday, February 22, 2013

Slank Terang-terangan Dukung Rieke-Teten Jadi Jabar 1

Slank Terang-terangan Dukung Rieke-Teten Jadi Jabar 1JAKARTA - Grup rock legendaris yang masih hidup, Slank terang-terangan mendukung pasangan calon gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki.

Slank berharap fansnya yang tergabung dalam Slankers Jawa Barat bisa cerdas untuk memberikan pilihannya pada hari pencoblosan yang akan dilakukan pada Minggu 24 Februari 20013.

''Mereka (Slankers) itu cerdas. Mereka bisa membaca situasi dan melihat arah. Nah, demokrasi itu kalau diikuti oleh pemilih cerdas tentu akan menjadi dahsyat. Kalau memilih yang salah tentu akan mendorong yang jahat berkuasa. Saya yakin teman-teman di Jawa Barat sudah cerdas-cerdas,'' kata pentolan Slank, Bim Bim, yang menerima kunjungan Rieke-Teten ke markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (22/2) malam.

Bimbim sendiri mengaku sosok Rieke dan Teten sudah tak asing lagi bagi personel Slank. Bim Bim mengenal Teten sejak era 1990-an saat masih jadi aktifis. Begitu juga sosok Rieke bagi Bimbim seorang yang cerdas.

''Beliau (Rieke) ini sudah dua kali masuk di Koran Slank, dan kebetulan banyak tanya jawab sama dia. Kita memang menangkapnya sebagai Oneng. Tapi di balik Oneng itu, aslinya dia bukan perempuan bodoh. Dia jauh lebih cerdas dari Oneng. Itu omongan saya dari hati,'' pujunya.

''Makanya kami senang mereka mau datang ke sini. Kami jadi merasa terhormat,'' lanjutnya.

Rieke mengaku dirinya seorang Slankers yang punya komitmen untuk membenahi negeri ini yang karut marut akibat korupsi.

Saya tidak mengatakan bahwa saya datang ke sini tidak butuh dukungan. Secara pribadi saya ini penggemar Slank. Saya pernah masuk di Koran Slank untuk rubrik Mawar Merah. Malam ini tentunya luar biasa sekali. Untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Bunda (Iffet) atas doanya kepada kami,'' kata Rieke.

Bim Bim juga mengatakan Slank tengah mendata daftar orang baik di negeri ini satu setahun ini.

"Rieke dan Teten termasuk di dalam daftar," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment