Friday, February 22, 2013

Raffi Ahmad Kekeuh Tak Punya Hubungan dengan Wanda

Raffi Ahmad Kekeuh Tak Punya Hubungan dengan WandaJAKARTA - Kabar hubungan asmara antara Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah, lagi-lagi dibantah oleh Raffi Ahmad. Hal tersebut diungkaplan Raffi kepada sahabatnya Olga Syahputra.

Raffi membantah rumor tersebut saat Olga mengunjunginya. Apalagi kabar tentang kedekatannya dengan sang politisi semakin santer terdengar.

"Saat saya dateng saya tanya (Raffi). Namanya juga saya istri simpenannya ya, jadi saya enggak mau ada orang yang dekat dengan Raffi Ahmad. Boleh dekat kalau yang baik-baik aja. Saya tanya dia, 'lu ada apaan sama Wanda'. Kata Raffi, 'enggak kok mak, enggak ada apa-apaan. Cuma temen mak'," kata Olga meniru Raffi, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 22 Februari 2013.

Telah menjadi kebiasaan Raffi untuk selalu bercerita pada Olga tentang hubungannya dengan seorang wanita. Namun karena personel BBB ini belum mengungkapkan apa-apa terkait kedekatannya dengan Wanda, Olga yakin jika Raffi memang tidak memiliki hubungan khusus dengannya.

"Ya udah, berarti kan enggak ada apa-apaan. Raffi biasanya apapun itu cerita sama saya. Apalagi masalah percintaan. Kalau memang ada sesuatu sama Wanda, pasti dia cerita. Ini dia belum cerita sama sekali," pungkasnya.(Gal)

0 comments:

Post a Comment