Saturday, March 9, 2013

Anak Tak Masalah Katon & Ira Wibowo Bercerai

Anak Tak Masalah Katon & Ira Wibowo BerceraiJAKARTA â€" Chika Bagaskara mengaku tidak mempermasalahkan perceraian kedua orangtuanya. Sebab baginya yang terpenting adalah kebahagian untuk mereka.

Berita perceraian Katon Bagaskara dan Ira Wibowo memang cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini rumah tangga mereka tidak pernah diserang oleh kabar tidak sedap. Chika, anak Katon dari pernikahan pertamanya pun mengaku tidak ingin menghalangi kebahagiaan keduanya jika perceraian adalah jalan yang terbaik.

“Kaget ya pasti. Tapi saya tipe orang yang percaya kalau ada satu kejadian pasti akan banyak perspektif tanpa memihak atau menyalahkan. Saya cuma bilang ya udah oke, mungkin itu yang kalian mau dan kalian happy. Kasarnya, daripada happy tapi dipaksa malah berdampak ke anak-anaknya sendiri. Saya benar-benar enggak mau ikut campur,” ungkap Chika kepada Okezone ditemui di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (9/3/2013).

Chika juga menuturkan bahwa dia selalu mendukung keputusan kedua orangtuanya yang sudah menikah selama 17 tahun tersebut. Baginya, apa yang sudah dipilih oleh Katon dan Ira merupakan pilihan yang sangat baik untuk semua pihak.

“Saya tidak mau menggurui orangtua saya atau apapun itu. Cuma saya sebagai seorang anak ya saya support aja. Mungkin banyak yang bilang, ‘ih enggak mikirin anaknya banget sih’. Tapi enggak, justru kasarnya kalau enggak happy buat apa pura-pura jadi kayak gitu,” jelas gadis berusia 20 tahun ini.(gal)

0 comments:

Post a Comment