Saturday, March 9, 2013

Mulan Jameela Ucapkan Terima Kasih pada Ahmad Dhani

Mulan Jameela Ucapkan Terima Kasih pada Ahmad DhaniJAKARTA- Mulan Jameela mengucapkan rasa terima kasih kepada Ahmad Dhani karena telah menyempatkan hadir saat mengetahui ibunya meninggal dunia.

Mulan mengatakan jika bos Republik Cinta Manajemen sempat menjenguk almarhum ibunya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Pelantun “Abracadabra” ini pun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan olehnya. Namun dia membantah jika hanya berterima kasih kepada Dhani saja.

"Sempat tahu, tadi sempat nengok ke Rumah Sakit. Makasih, enggak buat mas Dhani saja tapi buat yang lain juga, semua perhatian dan kasih sayangnya," kata Mulan di kediamannya di Kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Mulan mengungkapkan jika dia memiliki berbagai kenangan manis bersama sang ibunda yang menghembuskan nafas sekitar pukul 15.40 WIB kemarin (8/3). Sebab sebagai anak bungsu, Mulan lebih sering menghabiskan waktu bersama almarhum H. Titi  Aisyah dibandingkan dengan kakaknya.

"Banyak hal. Diantara semua kakak, mungkin cuma aku yang paling lama hidup sama mama. Dari kecil itu sampai SMA, aku sama mama, tidur sama mama, pisah pas kuliah dan nikah. Sangat banyak kenangannya," ujarnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment