Saturday, March 9, 2013

Mulan Jameela Terlihat Panik Sejak Kemarin Pagi

Mulan Jameela Terlihat Panik Sejak Kemarin PagiJAKARTA â€" Kepanikan Mulan Jameela sudah terlihat sebelum sang ibunda dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Hal tersebut diungkapkan oleh duo The Virgin.

Dara dan Mitha kemarin pagi (8/3) sempat bertemu dengan Mulan dalam sebuah acara Televisi. Disana Mulan sudah terlihat panik dengan kondisi kesehatan ibunya. Pelantun “Abracadabra” ini bahkan membatalkan penampilannya dan langsung menuju Rumah Sakit.

“Kebetulan tadi pagi (kemarin), sempet ketemu teh Mulan di acara TV, mukannya lagi enggak enak banget. Akhirnya teh Mulan enggak jadi nyanyi. Pas ketemu aku, mukanya panik banget," ungkap Mitha saat ditemui di kediaman Mulan dikawasan Pondok Indah, Jumat 8 Maret 2013 malam.

Mitha sendiri menilai sosok almarhum ibunda Mulan sebagai orang yang ramah dan murah senyum. Mereka pun sangat kaget ketika diberi kabar bahwa H.Titi Aisyah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 15.40 WIB,kemarin sore.

“Kalau kenal deket banget sih enggak, tapi kita sering ketemu. Tante itu ramah senyum, beliau baik banget," ujar gitaris The Virgin ini.(gal)

0 comments:

Post a Comment