Saturday, March 9, 2013

Taylor Swift Menikmati Kencan Lewat Telefon

Taylor Swift Menikmati Kencan Lewat TelefonLOS ANGELES â€" Taylor Swift dikabarkan tengah dekat lagi dengan penyanyi asal Inggris Tom Odell. Bahkan mereka diketahui sering berbincang lewat telefon sampai larut malam.

Penyanyi berusia 23 tahun ini bertemu dengan Tom saat menghadiri penghargaan Brit Awards di London pada Februari lalu. Hubungan keduanya pun berlanjut sampai saat ini dan rutin saling menelefon satu sama lain.

Taylor bahkan diduga sangat menikmati hubungan barunya ini. Menurut seorang sumber, bekas kekasih Harry Style tersebut saling bertukar foto melalui telefon genggamnya.

“Taylor selalu mengirimkan SMS untuk Tom secara rutin dan mengirimkan foto-foto terbarunya. Dia bahkan meminta ibunya untuk berbincang dengan Tom. Mungkin karena dia suka dengan Tom, makanya keluarganya juga harus menyukai Tom,” ujar sumber tersebut, dilansir Musicnews, Sabtu (9/3/2013).

Pemilik album Red ini sepertinya memiliki jam terbang yang tinggi untuk berpacaran dengan orang Inggris. Bagi Taylor mungkin tidak masalah putus dengan Harry, karena kini dia telah mendapatkan lelaki Inggris lainnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment