Monday, March 4, 2013

Tak Merasa Salah, Rezky Aditya Kaget Dibilang Penipu

Tak Merasa Salah, Rezky Aditya Kaget Dibilang PenipuJAKARTA- Aktor Rezky Aditya dituding sebagai penipu oleh perempuan bernama, Ketty Rentika Fatmawati dalam transaksi jual beli mobil. Namun, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu berdalih mobil Jeep Wrangler miliknya sudah tidak lengkap lagi bagiannya karena memang sudah dimodifikasi.

"Iya sudah dimodifikasi, saat dia (Ketty) bilang mau yang ini saja, aku kira tahu itu sudah dimodifikasi. Kan aku ada beberapa kendaraan, jadi ya sudah dilepas," kata Rezky saat ditemui di kediamannya, Jl. Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013).

Diakui Rezky, dirinya memang hobi memodifikasi kendaraan. Bahkan, dirinya harus merogoh kocek sebesar Rp250 juta untuk memodifikasi Jeep Wrangler miliknya. Maka dari itu, Rezky menjual mobilnya kepada Ketty sebesar Rp750 juta yang menurutnya harga sahabat.

"Lumayan, Rp250 jutaan. Aku memang suka modifikasi sih. Harga teman, aku bukan pedagang, enggak ingin rugi atau untung," ujarnya.

Dengan adanya kabar ini, pria yang pernah dikabarkan menjadi kekasih Agnes Monica itu merasa terkejut. Apalagi, dirinya merasa tidak bersalah.

"Aku kaget. Basicly aku enggak salah. Aku enggak mau rugiin orang," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment